Sunday, March 10, 2013

Bawang untuk Penyembuhan Bekas Jerawat

Bawang merupakan pemberi rasa penting dalam beberapa hidangan favorit Anda. Tapi, apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakannya topikal untuk mengobati jerawat Anda? Mungkin, Anda mengerutkan kening saat memikirkan hal itu! Ya, itu membuat Anda menangis dan bukan merupakan hal yang berbau menyenangkan untuk oleskan pada wajah Anda, tetapi Anda yakin untuk mengabaikan kelemahan itu, setelah Anda memahami bahwa itu cukup banyak efektif dalam mengobati bekas jerawat. Sekarang bahwa Anda tertarik untuk belajar bahwa formula ajaib, mari masuk ke dalam rincian!
Apa atribut positif dari bawang untuk membantu kulit Anda? Ini memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi yang telah membantu dalam mengobati beberapa penyakit internal. Dari sesuatu yang sederhana seperti memperbaiki nafsu makan, untuk mengurangi risiko kanker usus besar, bawang merah memiliki sifat obat yang luar biasa. Jus bawang dikenal untuk memberikan hasil positif dalam mengobati jaringan parut dan juga mempengaruhi produksi kolagen. Tapi, sebelum Anda mulai memperlakukan bekas jerawat Anda, pastikan bahwa jerawat Anda berada di bawah kendali. Ada beberapa cara untuk mengontrol jerawat Anda, baik itu menerapkan lotion topikal atau mengadopsi diet jerawat. Mengobati dari dalam ke luar selalu lebih baik.
Bekas jerawat umumnya muncul dalam dua bentuk - mengumpulkan lebih dari kulit, dan depresi, yaitu berbentuk piring. Mereka terbentuk ketika lapisan kulit yang rusak di bawah epidermis, yaitu lapisan kulit terluar, hasil dalam produksi serat kolagen yang berlebihan, yang pada gilirannya, mengganggu pola kulit dan menunjukkan sebagai bekas luka. Ekstrak bawang mengendalikan produksi kolagen dan sangat berguna dalam membersihkan bekas luka keloid - jenis bekas luka yang disebabkan oleh penumpukan kolagen atas jerawat, sehingga di daerah mengangkat. Pada saat yang sama, ekstrak bawang merangsang produksi kolagen bila diterapkan pada bekas tertekan, membuat kulit lebih tahan dan mengurangi kedalaman seperti piring bekas luka.
Sebuah masker bawang efektif menyembuhkan bekas jerawat Anda. cincang satu kupas  bawang ukuran sedang dalam food processor Anda untuk membuat pasta, dan mencampurnya dengan 3 sendok makan oatmeal yang sudah melunak dengan menuangkan air mendidih di atasnya dan sisihkan selama lima menit. Pastikan bahwa oatmeal masih hangat. Anda juga bisa menambahkan madu jika tidak cukup tebal. Oleskan pada wajah Anda, biarkan selama lima menit dan bilas dengan air hangat. Campuran akan tetap segar selama seminggu di kulkas Anda. Atau, campurkan satu sendok makan masing-masing jus bawang, jus wortel dan minyak zaitun dengan kuning telur satu. Oleskan campuran pada wajah Anda dan mencuci setelah 20 menit. Ini memiliki efek toning yang nyata.
Para bekas jerawat kecoklatan yang ditinggalkan oleh jerawat akhirnya memudar, tetapi mereka juga cenderung menjadi bekas luka membandel. Anda harus ingat bahwa meremas atau memilih jerawat Anda meningkatkan risiko jaringan parut. Perawatan bekas luka jerawat tergantung pada sejauh mana luka Anda. Bekas luka yang parah mungkin memerlukan intervensi dari dokter kulit, yang mungkin menyarankan obat, mulai dari kulit kimia sederhana dengan laser resurfacing mahal dan kompleks. Jadi, jika Anda ingin mengambil pendekatan yang bijaksana, sangat penting untuk memahami jerawat yang kronis, mulai dari pubertas dan berlanjut hingga dewasa. Apapun solusi jerawat alami Anda mencoba, pastikan bahwa Anda berkomitmen dan konsisten!

No comments:

Post a Comment