Thursday, May 30, 2013

Menggabungkan Pengobatan Tradisional Dengan Penyembuhan Alami


Obat-obatan alami yang terbuat dari herbal dan tanaman telah ada sejak awal umat manusia. Munculnya kedokteran modern telah membuat penyembuhan alami kurang umum. Namun, dalam beberapa dekade terakhir, minat dalam obat alami telah dihidupkan kembali. Ingatlah, penting untuk bekerja dengan dokter Anda ketika Anda mengambil obat-obatan alami untuk menghindari komplikasi berbahaya.
Menemukan Dokter Siapa Luas dalam Alami
Pasien yang tertarik pada obat alami harus menemukan seorang dokter umum atau dokter keluarga yang terampil dengan jenis obat alami Anda tertarik Misalnya, mereka yang tertarik dalam pengobatan tradisional Cina harus mencari dokter yang tahu cukup tentang obat yang akan mampu bekerja dengan mereka dalam hubungannya dengan gaya Barat mereka obat. Dokter tidak selalu perlu berlatih bentuk obat, tetapi mereka harus memahami prinsip-prinsipnya cukup baik untuk menghindari pemberian resep obat yang akan berinteraksi dengan obat-obatan herbal Anda.
Mencari Penyembuh Alami
Meskipun ada banyak yang sangat terampil, penyembuh alami yang berpengalaman, perlu diingat bahwa setiap orang dapat mengklaim sebagai penyembuh alami. Sangat sedikit bentuk alami obat diatur oleh apapun badan akreditasi atau diatur oleh lembaga lisensi negara, yang berarti bahwa ada orang-orang yang tidak bermoral yang mengaku dapat menyembuhkan padahal sebenarnya mereka tidak bisa. Tanyakan penyembuh pertanyaan rinci tentang di mana mereka menerima pelatihan mereka. Waspadalah terhadap mereka tanpa pelatihan medis yang mengaku otodidak. Pelatihan mereka mungkin tidak cukup untuk memberikan saran bermanfaat dalam bentuk obat alami yang mereka klaim untuk berlatih, dan bahkan lebih buruk, mereka secara tidak sengaja dapat menyebabkan kerusakan karena kurangnya pengetahuan mereka. Carilah seorang penyembuh yang telah menyelesaikan jalur pendidikan atau yang telah magang dengan penyembuh lain. Kemudian, meminta referensi.
Pembelian Natural remedies
Solusi yang paling alami, atau bahan-bahan untuk membuat obat-obatan alami atau herbal, dapat dibeli di toko makanan alami. Namun, penting untuk mengajukan pertanyaan rinci penyembuh sebelum Anda melakukan pembelian. Beberapa tumbuhan yang dibuat dalam beberapa bentuk dan kekuatan, dan satu bentuk atau kekuatan mungkin kurang efektif atau bahkan memiliki efek yang berbeda dari yang lain. Lebih buruk lagi, karena obat alami adalah obat-obat, pasien dapat sengaja overdosis pada mereka. Sebelum Anda melakukan pembelian Anda, membaca label. Pastikan bahwa obat adalah bentuk dan kekuatan yang Anda butuhkan. Jangan mengganti tanpa berkonsultasi penyembuh alami Anda.
Kapan Konsultasikan Dokter
Dokter harus selalu berkonsultasi sebelum memulai rejimen obat alami. Selalu beritahu dokter Anda tentang obat-obatan alami yang Anda ikuti, dan selalu memberitahu penyembuh alami Anda tentang obat-obatan yang Anda gunakan. Solusi alami dan obat dapat menyebabkan interaksi obat berbahaya yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius atau bahkan kematian. Bahkan suplemen yang terdengar tidak berbahaya dapat memiliki efek samping yang berbahaya atau dapat membuat obat lain tidak berguna, atau bahkan lebih buruk, jalan sampai efektivitas mereka, menyebabkan overdosis.
Menemukan Keluar Lagi tentang Obat Alami
Tempat terbaik untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat alami adalah dari seseorang yang telah memiliki pelatihan ekstensif dalam praktek. Namun, perpustakaan lokal dan beberapa situs universitas atau organisasi yang dikelola juga bisa menjadi sumber informasi yang kredibel tentang tradisi pengobatan alami. Namun, pasien tidak perlu menempatkan diri pada suplemen alami atau obat tanpa berkonsultasi dengan dokter dan penyembuh alami, jika tersedia.
Alami dan Pengobatan Tradisional
Banyak orang merasa bahwa mereka harus memilih antara obat alami dan klinis. Ini tidak terjadi. Ketika digunakan secara bijak dan aman, obat alami dapat menjadi tambahan yang aman, atau bahkan alternatif, obat klinis. Bahkan, dalam banyak kasus, solusi alami mungkin bahkan lebih aman daripada rekan-rekan klinis mereka

No comments:

Post a Comment